Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Home » Desain Arsitektur » Merencanakan Rumah Pribadi Untuk Masa Tua Anda

Merencanakan Rumah Pribadi Untuk Masa Tua Anda

rumah masa tua

Siapa disini yang tidak ingin masa tuanya dipenuh rasa kebahagiaan?

Tentu siapa saja pasti selalu berdoa setiap harinya untuk menghabiskan masa tua dengan penuh suka cita. Untuk itu, diperlukan persiapan yang pasti dalam menuju masa tua tersebut, salah satunya adalah dengan tidak menyewa rumah terus menerus.

Warna cat ruang tamu (3)

Sebaiknya lebih dini membeli rumah ataupun kredit sehingga nanti kelak ketika sudah menjelang tua tidak kelabakan kontrak sana sini. Perlu dan sangat penting sekali bagi kita untuk memiliki rumah sendiri atau pribadi supaya masa tua kita menjadi lebih menyenangkan.

Baca juga: 10 Tips Cerdas dalam Membeli Rumah atau Properti

Coba lihat orang tua kita yang untungnya memiliki rumah sehingga masa tuanya tidak disibukkan dengan mambayar sewa atas rumah yang ditinggalinya dan minimalnya kita pun harus seperti itu nanti ketika sudah beranjak tua.

Rumah pribadi bagi investasi masa tua bisa didapatkan dengan membeli secara cash ataupun kredit, sebagai contohnya adalah perumahan di komplek yang tentunya bisa dimiliki siapa saja karena kini DP kreditnya pun ringan sehingga sesuai slogan setiap orang bisa punya rumah itu nyata.

Wallpaper Ruang Tamu Cantik (11)

Masa tua yang anda habiskan dengan menikmati rumah pribadi hasil jerih payah ketika muda tentunya akan sangat membahagiakan diri sekalian nantinya akan menjadi warisan bagi anak cucu kelak. Rumah pribadi berapapun luasnya tentu merupakan asset yang berharga bagi anda jika anda memiliki hak penuh atasnya.

Rumah pribadi yang anda huni saat ini merupakan harta yang akan sangat mahal sekali ketika anda menginjak masa tua nantinya. Ketika anda sudah pensiun dan usaha sudah diwariskan kepada anak tentunya kita sebagai orang tua tinggal cukup menunggu saja dirumah menghabiskan hari hari bermain bersama cucu dan lebih mendekatkan diri lagi kepada Tuhan.

Kunci utamanya adalah bagaimana merencanakan dengan matang persiapan dan investasi anda agar dapat membeli rumah idaman Anda, bisa jadi dengan melakukan pengecekan terhadap cashflow Anda. Apakah anda termasuk orang yang konsumtif atau tidak?